loading...

Daftar Wallet Bitcoin yang Aman dan Terpercaya

Daftar Wallet Bitcoin yang Aman dan Terpercaya - Halo semuanya, kali ini saya akan share beberapa wallet yang umum dan dipakai oleh pemburu Bitcoin di muka bumi ini. Sebelumnya kamu harus tau, Wallet (Dompet) adalah tempat penyimpanan saldo Bitcoin dengan aman. Konsepnya sama seperti kalian menyimpan uang di dalam dompet kalian

Jenis Wallet dan Kegunaannya


Wallet Bitcoin dibedakan dalam beberapa kategori seperti Software Wallet (Untuk pengguna PC/Laptop ataupun untuk pengguna Mobile), Hardware Wallet, Web Wallet. Dari ketiga Wallet ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Daftar Wallet Bitcoin yang Aman dan Terpercaya


1. Software Wallet


Software Wallet adalah Wallet yang harus di instal di PC, Laptop, ataupun Handphone kamu. Berikut ini Software Wallet yang sudah saya rangkum :

Software Wallet untuk PC/Laptop : - Bitcoin-QT (software original, tapi memakan banyak resource)
- Multibit (fast loading)
- Armory (hasil upgrade dari Bitcoin-QT, lebih advanced)
- Electrum (cepat, simpel,tapi fitur terbatas)

Software Wallet untuk perangkat Mobile :- Bitcoin Wallet (untuk pengguna Android)
- Blockchain for iPhone (hybrid mobile + web wallet)
- Paytune (IOS) (hybrid mobile + web wallet)
- Coinbase iPhone dan Android (hybrid mobile + web wallet)


2. Hardware Wallet


Hardware Wallet adalah Wallet yang dianggap paling aman, karena kunci private yang tidak pernah meninggalkan wallet fisiknya. Berikut beberapa Hardware Wallet yang telah saya rangkum :

- Trezor
- Digital Bitbox 
- KeepKey
-Ledger Nano S

Web Wallet 
Web Wallet merupakan Wallet yang tersimpan di server pihak ketiga, yaitu perusahaan yang menyediakan jasa penyimpanan saldo Bitcoin. Maksudnya adalah jika kamu menggunakan Web Wallet itu berarti kalian mempercayakan Bitcoin kepada pihak lain. Berikut Web Wallet yang sudah saya rangkum :

- Blockchain
- BIPS
- CoinBase
- VIP BITCOIN (Wallet Indonesia)

Saran dan Rekomendasi dari Saya


Cukup banyak perusahaan-perusahaan penyedia Wallet yang menyediakan jasa penyimpanan Wallet, kamu memutuskan mau pilih yang mana? Jika kamu masih bingung, saya sangat menyarankan agar kamu daftar di Wallet VIP Bitcoin (Wallet Indonesia), kenapa? karena Wallet yang satu ini memiliki beberapa keunggulan seperti :

  1. Vip Bitcoin itu asalnya dari Indonesia, jadi pendaftarannya cukup mudah bagi kamu yang tidak fasih berbahasa inggris, selain itu Wallet ini juga support bank lokal, jadi kalian bisa menarik saldo ataupun jual beli Bitcoin dengan mudah dan murah. Minimal pembelian sekitar Rp50,000,- Rupiah.
  2. Selain untuk Wallet, Vip Bitcoin juga menyediakan address wallet coin Cryptocurrency seperti, Litecoin, Dogecoin, XRP, Dash, NEM, dan sebagainya. Jadi jika kalian main faucet atau mining coin Litecoin,Dogecoin,XRP,Dash,NEM bisa dikirim melalui address yang tersedia di VIP Bitcoin.
  3. VIP Bitcoin juga berguna sebagai Exchanger (tempat penukaran coin), contoh misalnya kamu punya 0,01 LTC mau Exchange ke Bitcoin nah di VIP Bitcoin ini bisa.
  4. Trading, jika kalian bosan atau capek bermain faucet atau cloud mining, saya sarankan mending modalnya kamu tradingkan di VIP Bitcoin. Lebih minim resiko dan yang pasti profit terus mengalir.
Catatan : Di dalam Wallet seperti VIP Bitcoin kamu akan menemukan Bitcoin Address. Bitcoin Address adalah kode acak yang digunakan untuk bertransaksi dengan orang lain, konsepnya sama seperti email yang digunakan untuk transaksi Paypal. Jika ingin bertransaksi dengan orang lain, kamu perlu mendapatkan Bitcoin Address dari orang yang ingin bertransaksi dengan kamu.

Nah, sekian artikel saya yang satu ini tentang daftar wallet Bitcoin yang aman dan terpercaya, sampai jumpa diartikel selanjutnya!

0 Response to "Daftar Wallet Bitcoin yang Aman dan Terpercaya"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel