loading...

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain
Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain - Dogechain merupakan salah satu alat pembayaran yang cukup mudah untuk digunakan. Karena proses pengiriman dan proses approve lebih cepat dari coincrypto lainnya. Meskipun Dogecoin tidak setenar seperti Bitcoin atau Cryptocurrency yang lainnya, tapi Dogecoin bisa dijadikan salah satu alternatif untuk ditukarkan ke coincrypto Bitcoin.

Kenapa memilih Dogecoin? karena saat ini harga Bitcoin sudah melonjak sekitar Rp257.151.000 IDR (Indonesia Rupiah) untuk 1 kepingnya. Bagi yang baru kenal dengan Dogecoin pasti merasa pusing, jika Dogecoin sudah terkumpul banyak disitus-situs yang memberikan Dogecoin tapi harus ditaruh dimana? Tenang kali ini saya akan memberikan tutorial Tips Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain. Disini saya menggunakan Dogechain untuk menaruh coin-coin yang saya kumpulkan dan akan di kirim sekitar 1-2 hari. Dogechain adalah salah satu dompet/wallet untuk menyimpan Dogecoin dengan mudah dan simpel. Tidak ada batas minimum, dan maksimum pengiriman Dogecoin. Hampir sama dengan Blockchain (Wallet untuk menaruh Bitcoin) semua transaksi bisa dilihat dari DogeChain.

Untuk biaya pengiriman Dogecoin dikenakan Fee (pajak pembayaran) yang terbilang cukup murah yaitu sekitar 1-2 Dogecoin dan untuk penerimaannya kita tidak akan dikenai biaya.

Berikut cara membuat akun wallet Dogechain : 


- Silahkan menuju My Dogechain Wallet. Klik create Wallet, masukkan Email serta Password kamu.

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain
- Lalu buka Email kamu dan kamu akan mendapatkan Email Confirm dari pihak Dogechain dan dapatkan ID Login kamu (yang saya lingkari adalah ID Login saya ke wallet Dogechain)

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain
- Silahkan Login dan masukkan Password yang kamu buat tadi.

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain
- Dan wallet Dogechain sudah siap digunakan untuk bertransaksi.

Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain

Cukup sekian tutorial dari saya tentang Tips Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain jika ada pertanyaan silahkan tanyakan langsung melalui Contact Form. Salam Pemburu Receh Indonesia!

0 Response to "Cara Mudah Buat Akun Wallet Dogechain"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel