loading...

Apa itu Legit dan Scam?


Apa itu Legit dan Scam?
Apa itu Legit dan Scam? - Halo Bitcoiners! Diartikel ini saya akan memberikan penjelasan tentang Legit dan Scam. Kata Legit dan Scam ini diucapkan hanya kepada suatu website yang memberikan Bitcoin atau Cryptocurrency secara cuma cuma atau gratis. Kata Legit dan Scam juga dipertanyakan ketika ada sebuah website baru atau si penanya tersebut tidak mengetahui status website tersebut.

Apa itu Legit dan Scam?


Apa sih arti Legit dan Scam itu? Para Pemburu Bitcoin yang baru pemula pastinya tidak mengetahui akan hal ini, berikut penjelasannya.

Apa itu Legit?

Ketika kita bermain atau sedang mencari receh di situs yang menghasilkan Cryptocurrency, maka pembayaran akan dilakukan ketika kita Withdraw dan hasil Withdraw tadi akan masuk ke Dompet/Wallet Bitcoin atau Cryptocurrrency yang lainnya.

Ciri-ciri situs legit :
- Membayar membernya dengan wajar. Contoh: jika kita mengundang teman menggunakan link referral maka akan dibayar 0,0000001 satoshi.


- Minim Withdraw tidak terlalu banyak, kebanyakan situs Legit memberikan minim Withdraw 0,001 BTC untuk Withdraw. Jika situs tersebut memberikan Withdraw yang terlalu besar, contoh : 0,1 BTC maka sudah dipastikan situs tersebut Scam.


Apa itu Scam?


Scam yang artinya situs yang tidak membayar anggotanya atau dengan kata lain adalah penipu.

Ketika kita bermain atau sedang mencari receh di situs yang menghasilkan Cryptocurrency, maka pembayaran tidak akan dilakukan oleh si pemilik website scam ini dan akhirnya hasil yang kita peroleh dengan susah payah pun tidak dibayar dengan Cryptocoin, dan Cryptocoin pun tidak akan pernah masuk ke Dompet/Wallet kita.

Ciri-ciri situs scam :
- Membayar membernya dengan tidak wajar. Contoh : jika kita mengundang teman menggunakan link referral maka akan dibayar 0,1 satoshi.

- Minim Withdraw terlalu banyak, kebanyakan situs Scam memberikan minim Withdraw 0,1 BTC untuk Withdraw.

- IP kamu akan diblokir dan situs tersebut berganti domain, contoh : situs tersebut awal mulanya berdomain (http://situslegit.com), maka akan berganti domain jika situs tersebut scam dan akan berganti dengan (http://situslegitfaucet.net).

Begitulah penjelasan lengkap tentang apa itu legit dan scam. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya ya..

Artikel lain: Cara Mengetahui Suatu Website Legit atau Scam



0 Response to "Apa itu Legit dan Scam?"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel