loading...

Cara Screenshot Xiaomi Dengan 3 Jari

Cara Screenshot Xiaomi Dengan 3 Jari

Cara Screenshot Xiaomi Dengan 3 Jari -
Halo bertemu lagi dengan Pemburu Receh Indonesia. Di blog saya yang satu ini, saya tidak hanya membahas tentang dunia Cryptocurrency, tetapi saya juga membahas tentang seputar dunia internet, salah satunya adalah smartphone/gadget. Nah berbicara tentang smartphone, kali ini saya akan memberikan tips tutorial cara mudah screenshot Xiaomi dengan menggunakan 3 jari saja. Penasaran? Yuk di simak!


Pertama


Hal yang pertama adalah kamu harus mengaktifkan fitur "Mode Slide Three Finger to Take a Screenshot" pada smartphone Xiaomi anda. Cara mengaktifkannya relatif mudah, ikuti saja caranya dibawah ini:

1. Masuk ke menu setting Xiaomi, yang masih bingung untuk masuk ke menu setting adalah dengan cara digeser/diusap layar Xiaomi paling atas ke arah bawah, lalu ada ikon berbentuk panel notifikasi, dan geser ke arah kanan lalu akan muncul ikon bergambar Gear yang artinya setting, klik ikon tersebut lalu anda sudah masuk ke Menu Setting.

2. Setelah menu setting muncul cari dan tap Additional Setting.

3. Lalu pilih screenshot, dalam menu ini akan muncul "Mode Slide Three Finger to Take a Screenshot", geser untuk mengaktifkan fitur tersebut. Lihat pada gambar dibawah ini :
Cara Screenshot Xiaomi Dengan 3 Jari

Kedua


Setelah mode Slide tadi diaktifkan, silahkan dicoba dengan cara : taruh ketiga jari anda di layar smartphone Xiaomi anda -> kemudian usap kebawah -> maka akan screenshot secara otomatis.

Cara ini lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan screenshot menggunakan tombol. Nah itulah kira kira tutorial lengkap cara mudah screenshot Xiaomi dengan 3 jari. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Cukup sekian, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!

Artikel lain: Cara menandai pesan penting di WhatsApp menggunakan fitur "Star"

0 Response to "Cara Screenshot Xiaomi Dengan 3 Jari"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel