loading...

Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam

Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam

Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam - Hallo Bitcoiners! Ketemu lagi dengan saya di artikel saya yang satu ini. Ngomong-ngomong tentang website, pernah gak sih kamu kepikiran tentang scam atau legitnya website itu? ya, pastinya kalian cari tau dulu kan?. Ketika kamu serius dalam mendulang dollar atau mencari receh-receh Altcoin pastinya kamu mencari situs-situs yang terbukti percaya supaya usaha kamu dalam menyelesaikan misi di situs tersebut tidak sia sia.

Ketika kamu mendapatkan situs yang terpercaya dan kamu sudah withdraw, pasti hati kamu rasanya sangat senang. Tapi bagaimana kalo kamu ketemu situs yang SCAM dan kamu mencoba withdraw tapi tidak kunjung masuk ke dompet wallet kamu hmm gimana rasanya? pasti sedih..

Maka dari itu, berhati-hatilah dalam mencari web terpercaya, adapun website terpercaya yang sudah saya rangkum dan bisa kamu kunjungi di kumpulan situs mining terpercaya tentunya no scam scam club. Dan agar kamu tidak terjebak sama situs-situs yang scam ikuti petunjuk dibawah ini.


Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam

1. Menanyakan Kepada Teman Tentang Website Tersebut

- Yang pertama adalah menanyakan kepada teman,saudara,pacar atau teman dunia maya kamu mengenai informasi website tersebut, contoh :
Sudah Withdraw belum gan? / Bukti WD ada gak?
Dan ingat kamu harus berhati-hati, barangkali ada orang yang memberikan informasi palsu dan bisa saja orang tersebut bekerjasama dengan pemiliki website tersebut.

2. Mengecek Situs Tersebut

Cara Mengecek :
1. Buka situs Scam Adviser tersebut.
2. Masukkan URL situs yang akan di cek di kolom yang sudah disediakan


Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam

3. Lalu klik "Check it now" dan silahkan tunggu sampai proses pengecekan selesai.
4. Kalo proses udah selesai, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam

Keterangan : 
- Warna Merah : Tidak Aman
- Warna Kuning : Antara Aman dan Tidak Aman
- Warna Hijau : Aman

Jika kamu mengscroll ke bawah, maka kamu juga akan menemukan informasi-informasi mengenai website tersebut.

3. Melihat Nama Domain

Banyak pemburu uang digital pemula yang mungkin masih tertipu dengan hal ini. Banyak situs website yang memiliki nama domain seperti .com, .co.id, .net, dan masih banyak lagi. Jika kamu menemukan situs berdomain selain domain TLD (Top Level Domain) maka dipastikan situs tersebut palsu atau SCAM!

Nah demikianlah tutorial dari saya tentang cara mengetahui suatu website legit atau scam. Semoga kamu tidak tertipu lagi dengan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Gak bertanggung jawab gimana? yah gitu, orang udah capek-capek nyari Coin eh pas di withdraw gak masuk ke wallet. Semoga bermanfaat ya, sampai ketemu lagi diartikel selanjutnya....

Baca juga : Cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan cepat dari situs Best Change

0 Response to "Cara Mengetahui Suatu Website Legit Atau Scam"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel