loading...

Apa itu Bounty Campaign dalam Dunia Cryptocurrency? : Penjelasan Lengkap

Apa itu Bounty Campaign dalam Dunia Cryptocurrency? : Penjelasan LengkapApa itu Bounty Campaign dalam Dunia Cryptocurrency? - Cryptocurrency sekarang sudah menjadi trend di masyarakat, kenapa begitu? karena mereka melihat harga Bitcoin yang terus naik dan menembus angka ratusan juta per kepingnya. Dan saat ini juga sudah banyak coin selain Bitcoin termasuk dalam kategori Cryptocurrency atau mata uang digital yang meniru sistem Blockchain dari Bitcoin, coin-coin tersebut biasa disebut dengan istilah Alt Coin (Alternatif Coin).

Nah, salah satu sistem promosi mereka adalah dengan mengadakan sistem Bounty Campaign. Apa itu Bounty Campaign? adalah sebuah event yang diadakan oleh para developer crypto yang dilakukan pada waktu tertentu yang telah mereka tentukan sebelumnya, dengan tujuan untuk mempromosikan coin-coin mereka ke masyarakat atau publik dengan imbalan dalam bentuk token maupun Cryptocurrency atau coin kepada pemburu Bounty Hunter dan imbalan token Crypto tersebut akan dibayarkan setelah event Bounty Campaign selesai.

Tugas para pemburu Bounty Hunter adalah menyebarkan informasi kepada publik tentang event Bounty Campaign, terutama para investor.

Bounty Campaign hampir sama dengan ICO Cryptocurrency, yang membedakannya hanya jika ICO kita mendapatkan coin secara percuma atau gratis namun jika ingin mendapatkan lebih banyak token coin maka kamu bisa membelinya. Nah untuk Bounty Campaign kita harus mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke program Bounty Campaign tersebut.

Program Bounty Campaign itu banyak macamnya, biasanya ia memanfaatkan akun Sosial Media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Video Youtube dan lain-lain tergantung petunjuk/peraturan (Rules) dari si Developer program Bounty Campaign tersebut.

Jika kamu mengikuti program Bounty Campaign kamu harus patuh terhadap semua peraturan yang diberikan oleh Developer.

Semoga, informasi singkat ini membuat kamu mengerti tentang Apa itu Bounty Campaign, untuk mencari Bounty Campaign event, kamu bisa mencarinya di Forum Bitcoin seperti BitcoinTalk - Bounties (Altcoin) - BitcoinTalk.org

Untuk tutorial cara bermain Bounty Campaign akan saya tulis diwaktu yang akan datang, sampai jumpa di artikel selanjutnya..

Artikel lain: Apa itu Legit dan Scam?

0 Response to "Apa itu Bounty Campaign dalam Dunia Cryptocurrency? : Penjelasan Lengkap"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel