loading...

Cara Mendapatkan Dogecoin Dengan Cepat


Cara mendapat banyak dogecoin

Cara Mendapatkan Dogecoin Dengan Cepat - Hallo semuanya, bertemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan share artikel tentang cara mendapatkan 15000000 dogecoin dengan cepat. Dogecoin adalah mata uang virtual seperti halnya Bitcoin. Tapi bedanya, Dogecoin sangat mudah sekali didapat di tempat-tempat yang sudah disediakan untuk menambang dan juga kecepatan menambang pun luar biasa cepatnya.

Dogecoin juga memiliki karakter/tokoh gambar anjing Shiba dalam gambar Dogecoin karena sering digunakan oleh para meme untuk sebagai canda tawa dalam medial sosial. Dogecoin juga merupakan mata uang virtual yang bisa ditukarkan ke dalam mata uang Bitcoin cuma di hargai 0,00000046 per Dogecoin. Sebagian orang menyebut Dogecoin dengan singkatan DOGE. Nah pertanyaannya, gimana sih cara dapetin Dogecoin dengan cepat? Yuk kita simak!


Hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan Dogecoin : 



1. Buka situs yang menyediakan 15000000 dogein secara gratis atau bisa kamu kunjungi situs BTCLeets 

2. Kemudian, pilih tulisan Doge diatas. Kamu bisa mengumpulkan coin-coin selain Doge yaitu BTC,BCH,BTX,ETH,LTC dan lain-lain



3. Untuk addressnya kamu bisa daftar di Faucethub.io.

4. Setelah itu, masukkan address dari Fauchethub tadi ke Btcleets, contoh address : D6uLkNgRtPnjnzF83AruTWD8psF1E8vnwx


5. Kemudian klik "Get Rewards" disitu ada dua tulisan "Get Rewards" jangan kamu pilih yang warna biru, karena itu cuman iklan.


6. Lalu isi captchanya, jika tidak jelas kamu bisa meng-klik tanda panah arah kanan melengkung untuk mengganti captchanya.

7. Kamu akan diarahkan ke URL Shortener, pilih "I'm Not Robot" dan pilih gambar-gambar sesuai apa yang diperintahkan. Kemudian pilih "Click Here to Continue"


8. Kemudian kamu akan diarahkan lagi ke URL Shortener,tunggu kira-kira selama 7 detik, lalu pilih "Get Link"


9. Selamat! 15000000 Dogecoin telah masuk ke akun wallet kamu..


Cukup sekian tutorial dari saya tentang Trik Cara Mendapatkan Dogecoin Dengan Cepat. Semoga artikel ini memberi manfaat untuk kita semua. Semangat Bitcoiners!

0 Response to "Cara Mendapatkan Dogecoin Dengan Cepat"

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel